Layanan TIK

Segala permasalahan dan permintaan informasi terkait layanan TIK Unpad dapat dilakukan melalui layanan Helpdesk melalui media sebagai berikut:

  1. Email, support@unpad.ac.id serta email studentsupport@unpad.ac.id bagi Mahasiswa;
  2. Hotline telepon di 022-84288888 ext 1888, 022-2503271 ext. 9251;
  3. Layanan onsite di Ruang Layanan Terpadu Unpad, Gedung Rektorat Baru Kampus Jatinangor Lantai 1, Jl. Raya Bandung-Sumedang KM.21, Jatinangor Sumedang dan Gedung 2 Lantai 5, Kampus Unpad Bandung, Jl. Dipatiukur No. 46 Bandung;

Untuk mempergunakan layanan Helpdesk untuk permintaan informasi dan pengaduan layanan TIK perlu diperhatikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Hubungi salah satu jalur koneksi media Layanan Helpdesk yang telah dijelaskan diatas;
  2. Sampaikan identitas pribadi lengkap serta identitas akademis Unpad yaitu Mahasiswa;
  3. Sampaikan permintaan informasi atau keluhan atau pengaduan yang diminta sejelas-jelasnya serta selengkap-lengkapnya;
  4. Pastikan untuk meminta nomor tiket layanan dan menyimpan nomor kontak yang dapat dihubungi;
  5. Petugas akan langsung mengeksekusi permintaan informasi, keluhan atau pengaduan yang diminta, apabila membutuhkan waktu dalam proses penyelesaiannya, petugas akan menghubungi melalui nomor kontak yang diberikan untuk menginformasikan status penyelesaian terhadap permintaan layanan yang diminta;

Selain itu kami juga melayani layanan PAuS ID dan Microsoft Campus Agreement, untuk detailnya silahkan klik layanan di bawah ini.

PAuS ID

Padjadjaran Authentication System atau yang di sebut PAuS adalah identitas unik yang wajib dimiliki oleh pengguna jaringan komputer di Universitas Padjadjaran. PAuS Name dirancang sebagai nama pengguna untuk login yang digunakan untuk berbagai akses layanan TI UNPAD.

Read more

Microsoft Campus Agreement

Microsoft Campus Agreement (MCA) adalah program pendaftaran lisensi tahunan yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan khusus dari institusi pendidikan tinggi. MCA memungkinkan institusi pendidikan untuk mengikuti teknologi yang berkembang walau hanya dengan anggaran yang terbatas.

Read more