Microsoft Campus Agreement

Tentang Microsoft Campus Agreement

ALUR PENERIMAAN LAYANAN

  1. Terdaftar sebagai Civitas Akademika Universitas Padjadjaran.
  2. Civitas Akademika meminta layanan (Installasi OS, Check UP Leptop/PC, Installasi Software) melalui helpdesk dengan mengisi form permintaan layanan.
  3. Helpdesk melakukan pengecekan pada perangkat yang diajukan.
  4. Helpdesk menerima permintaan layanan dan memberikan bukti pengambilan barang kepada Civitas Akademika.
  5. Helpdesk menganalisa permintaan layanan (mengecek jadwal technical unit, dsb).
  6. Helpdesk meminta persetujuan kepala divisi layanan TIK atau koordinator layanan TIK.
  7. Helpdesk menghubungi technical unit yang ditugaskan untuk mengeksekusi permintaan layanan.
  8. Technical unit mengeksekusi permintaan layanan.
  9. Technical unit mengisi form laporan akhir kemudian menyerahkan form laporan akhir kepada helpdesk.
  10. Helpdesk mengecek ulang leptop dan laporan akhir dari technical unit.
  11. Helpdesk memberitahukan atau menyerahkan hasil permintaan layanan kepada Civitas Akademika.
  12. Civitas Akademika mengecek ulang hasil permintaan layanan dan memberikan bukti pengambilan barang kepada Helpdesk.