Akses Internet

Hak Atas Layanan IT UNPAD

Untuk mempergunakan fasilitas, aplikasi, produk-produk TIK serta akses koneksi ke jaringan internet dan intranet Unpad wajib bagi mahasiswa untuk memiliki PAuS ID. PAuS ID merupakan akun / identitas unik yang diperlukan oleh mahasiswa Unpad untuk dapat mengakses (login) ke berbagai layanan teknologi informasi dan komunikasi

Hak Pengguna

Dengan terdaftarnya pengguna pada sistem PAuS, pengguna mempunyai hak :

  1. Mendapatkan akun PAuS ID sebagai kunci untuk memasuki aplikasi, fasilitas dan layanan teknologi informasi di lingkungan Unpad.
  2. Mendapatkan fasilitas akses internet di lingkungan Unpad serta memanfaatkan fasilitas dan produk-produk aplikasi yang disediakan oleh Unpad sesuai dengan kewenangan yang diberikan.
  3. Halaman profil pribadi di akun PAuS.
  4. Mendapatkan akun email dengan domain @student.unpad.ac.id
  5. Mendapatkan kapasitas akses bandwidth dengan besaran yang telah ditetapkan untuk masing-masing pengguna.
Kewajiban Pengguna

Dengan terdaftarnya pengguna pada sistem PAuS, pengguna berkewajiban untuk :

  1. Menjaga, merahasiakan dan menggunakan Akun PAuS ID dengan sebaik-baiknya karena berisi profile serta data-data penting pribadi pengguna.
  2. Menjalankan tata cara serta mengikuti aturan dan kebijakan yang ditentukan oleh Unpad terkait dengan pemanfaatan layanan akses internet yang disediakan.
  3. Mengikuti dan mentaati kewenangan akses yang telah ditetapkan sesuai dengan hak aksesnya.
  4. Memanfaatkan fasilitas akses internet untuk kepentingan akademik serta untuk mendukung proses pembelajaran dan pengelolaan administrasi perguruan tinggi.
  5. Menghindari penggunaan fasilitas akses internet untuk hal-hal yang merusak dan/atau merugikan kepentingan umum serta melanggar hukum.